Mahaka Kolaboria

News

Mahaka Kolaboria

Kelapa Gading, Jakarta Utara – 7 Februari 2024 – Karyawan Mahaka Group (PT. Mahaka Media TBK.) baru-baru ini berpartisipasi dalam acara Mahaka Kolaboria yang diselenggarakan di kompleks Mahaka Square di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Acara ini diinisiasi oleh Magisha Thohir, Direktur Beyond Media (Mahaka Group), menyatukan berbagai unit bisnis di bawah Mahaka Group untuk perayaan kolaborasi, menampilkan karyawan yang dibagi menjadi lima kelompok, masing-masing ditugaskan untuk berpakaian kostum berdasarkan tema, menyiapkan pertunjukan, dan mempresentasikan pencapaian grup mereka.

Magisha Thohir (Direktur) dan Rudi Laksmana (CEO) – Beyond/Mahaka Group

Tujuan acara ini adalah untuk menekankan bahwa terdapat banyak kesempatan untuk berkolaborasi antara berbagai unit bisnis di dalam Mahaka Group. Acara menarik ini dikemas dengan cermat oleh Alive Indonesia dengan kontribusi dari unit bisnis lainnya seperti Inspire, creativeintel, MARI, dan MASI.

Beberapa desain staging dari Alive Indonesia

Mahaka Group dikenal luas sebagai entitas yang memiliki beragam unit bisnis. Oleh karena itu untuk merayakan mereka yang tetap setia dan telah berhasil memberikan dampak positif, Mahaka group memberikan beberapa penghargaan seperti The Most Loyal Employee dan The Best Unit Achievement.

Penghargaan The Most Loyal Employee – Katarina Indra (PT Amantara Kalyanamitra)

Penghargaan The Best Costume & The Best Unit Achievement – MASI (Mahaka Sports)

Mahaka Group telah berkembang dan beradaptasi dengan perubahan yang konstan dalam industri sejak didirikannya. Dikenal sejak dulu sebagai perusahaan media dan layanan multi-platform, Mahaka Group telah memperluas jangkauannya untuk mencakup ekosistem yang beragam meliputi agensi media, stasiun radio, podcast, teknologi, dan hiburan yang kini populer disajikan di antaranya di bawah bendera mahakaX, MASI (Mahaka Sports), dan MARI (Mahaka Radio Integra).

Melalui Mahaka Kolaboria,  gerakan transformasi yang bertujuan untuk memupuk kolaborasi dan persatuan di antara unit bisnisnya, Mahaka Group dengan bangga merayakan rangkaian prestasi di tahun 2023 dan meletakkan dasar untuk kolaborasi dan kesuksesan untuk masa depan.

 

Presentasi kelompok oleh Grup 2 – MARI (Mahaka Radio Integra)

Inilah kemenangan, kekalahan, dan pelajaran berharga yang telah kita petik bersama. Sampai jumpa di Mahaka Kolaboria berikutnya!

Untuk informasi lebih lanjut tentang Mahaka Group dan jajaran unit bisnis terkait:
corcomm@mahakax.com

(foto-foto: dok. Alive Indonesia)